Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai

0
129
Kasus Perceraian Ahok Dan Vero,Kasus Perceraian Ahok Terkini,Kasus Perceraian Ahok Hari Ini,Ahok Ceraikan Istri,Ahok Cerai Terbaru,Ahok Cerai Alasannya,Ahok Cerai Apa Penyebabnya


Kasus Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan telah menemukan titik temu. Menurut bacaan oleh Ketua Majelis Hakim Sutaji di PN Jakarta Utara menyebutkan bahwa Ahok telah resmi bercerai dengan Veronica Tan.

Sutaji mengaku, Hak asuk anak dari perceraian keduanya akan diberikan kepada Ahok, selaku penggugat cerai. Berdasarkan Akta Perkawinan No 323.279/i/1987 Tanggal 17 Desember 1997 diputus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya.

Kasus perceraian tersebut dilayangkan dengan alasan karena kehadiran pihak ketiga yaitu sosok Julianto Tio sebagai “Good Friend”. Ahok mendaftarkan permohonan cerainya pada tanggal 5 Januari 2018.

Pernikahan yang pernah belangsung selama 21 Tahun tersebut nyatanya telah dikarunai tiga orang anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama

Sutaji mengungkapkan “Menyatakan penggugat sebagai orang tua yang mempunyai hak asuh untuk memelihara dan mendidik anak yang masih dibawah umur yaitu Nathania dan Daud selaku wali bapak.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%