Asturindo Tour & Travel, berikan Paket Wisata Spesial Harga Murah Ke Danau Toba, Bintan, Singapura, Malaysia dan Thailand. Mau?

0
367

Pernahkah Anda mendengar Bandara Silangit di Provinsi Sumatera Utara, dulunya Bandar udara ini hanyalah sebagai bandara pioneer dengan fasilitas terbilang masih minim ditambah landasan pacu pesawat yang hanya sepanjang 1.800 meter saja, tentu menjadi situasi terbatas bagi para pengunjung karena hanya pesawat berukuran mini serta frekuensi sedikit lah yang bisa mendarat. Padahal, bandara ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan pintu gerbang menuju Objek Wisata Danau Toba, danau terbesar dan terluas di Indonesia.

Namun saat ini pemerintah Indonesia telah menjadikan Danau Toba sebagai salah satu dari 10 tujuan utama yang bakal digali potensi wisatanya di Indonesia. Betapa tidak dengan pencanangan tersebut, Presiden Joko Widodo telah meresmikan salah satu infrastruktur di bandara tersebut pada tanggal (24/11/2017). Tak hanya itu, perusahaan BUMN seperti PT. Angkasa Purta II, sudah mempersipakan sarana untuk mendongkrak wisatawan datang ke Danau Toba.

Lalu, siapkah Anda menjadi pengunjung terdepan ke Danau Toba?

Tentunya persiapan Anda adalah, seberapa tepat Anda memilih perusahaan biro perjalanan yang independen, terjaga privasi Anda dan penuh sensasi. “perjalanan yang nyaman adalah, perjalanan yang penuh kedamaian, tidak was-was dan memiliki efek kesan khusus setelah Anda melewati perjalan wisata tersebut” tukas Saut, pimpinan dari PT. Asturindo Buana Gemilang, perusahaan Tour dan Travel Agency yang telah memiliki kemitraan langsung dengan perusahaan maskapai penerbangan domestik dan internasional.

“Disamping itu yang penting sekali  untuk memanjakan tamu atau wisatawan adalah perlunya keterbukaan harga untuk destinasi wisata yang dituju, sehingga wisatawan yang telah menggunakan jasa perusahaan Tour dan Travel lebih terpuaskan, dan boleh jadi merekomendasikan pada calon wisatawan lainnya” papar Saut yang telah memfasilitasi lebih dari 2 rombongan wisatawan untuk tujuan One Day tour Singapore, saat dikunjungi oleh tim jurnalis Majalah Hybrid Batampop (28/12/2017).

Diawal tahun 2018, ini Asturindo Tour & Travel Agency, bakal launching paket wisata platinum untuk perjalanan Wisata ke Danau Toba. So, Anda akan menjadi sejarah pertama untuk menyaksikan bagaimana Danau Toba, menjadi destinasi wisata raksasa dengan fasilitas lengkap sekelas Bandara Dunia, karena bakal ditargetkan 1 juta wisatawan ditahun ini.

Paket wisata lainnya adalah One Day Tour Singapore dan One Day Tour Johor Bahru Malaysia. Seringkali masyarakat Kota Batam dan luar Kota Batam menghabiskan mas liburannya dengan memilih paket tour liburan dua negara (Singapura dan Malaysia) atau paket liburan tiga negara (Singapura, Malaysia dan Thailand).  Semua tergantung kebutuhan para pelanggan yang akan berlibur serta keinginan destinasi.

Alasan, mengapa masyarakat Kota Batam lebih memilih liburan ke luar negeri seperti Singapura dan Malaysia saat cuti kerja atau mendapatkan reward jalan-jalan dari tempat bekerja adalah karena letak Kota Batam sangat strategis yang berhampiran dengan negara Singapura, Malaysia dan Thailand. “Mereka ingin menikmati dan merasakan kehidupan diluar negeri serta mendapatkan pengalaman baru bersama dengan masyarakat luar negeri selama liburan” imbuh Saut.

Untuk menjaga kebersamaan sesama perusahaan Tour dan Travel, Asturindo Tour & Travel Agency telah bergabung dengan ASPABRI (Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia), sehingga hal ini menunjukan semangat sportivitas perusahaan dengan berbagai pilihan paket wisata yang ditawarkan.

Adapun paket wisata domestik di Kepulauan Riau adalah 1 Day Tour Bintan dengan beberapa paket kunjungan wisata diantaranya, Gurun pasir Bintan, Telaga Danau Biru, Tugu Komodo, Pantai Lagoi Bay dan Wahana Kolam Renang terbesar se Asia yaitu Treasure Bay, yang tentunya Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam karena Asturindo telah siapkan harga murah dan spesial hanya untuk Anda.

Selain itu, Asturindo Travel juga memberikan destinasi lainnya yaitu Kota Tanjung Pinang sebagai Ibukota Provinsi Kepulauan Riau yang memiliki banyak objek wisata religi, mulai dari Mesjid Raya Sultan Riau Biting yang ada di Pulau Penyengat, Gereja hingga Wihara.

  

Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai paket tour yang ditawarkan Asturindo Travel, silahkan kunjungi alamat perusahaan PT. Asturindo Buana Gemilang (Asturindo tour & Travel Agency) di Jalan Dapur 12 Ruko Buana Business Centre Blok E No.11. Kota Batam, Kepulauan Riau. Hotline/ WhatsApp : +62811696060.

Jangan lupa, like dan follow facebook kita ya!!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 6

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 3

Downvotes percentage: 50.000000%