Beredar Kabar Claudio Ranieri Menolak Untuk Kembali Ke Klubnya

0
75

Beredar kabar Claudio Ranieri menolak untuk kembali ke klub yang pernah dibawanya juara Liga Inggris, Leicester City. Dalam wawancara media Italia, Corriere dello Sport, dengan Ranieri, menyebutkan Ranieri menolak tawaran untuk melatih bekas klubnya itu lagi.

Kejadian ini terjadi saat Leicester mendepak pelatih Craig Shakespear 17 Oktober lalu. Sebelum kemudian Leicester menunjuk Claude Puel sebagai pelatih anyar delapan hari berselang, kabarnya Leicester menawari Ranieri untuk kembali ke Liga Inggris.

Meski begitu, Ranieri menolak tawaran tersebut hanya dengan kata-kata, “Tidak, terima kasih.” Mungkin Ranieri masih sakit hati sempat didepak Leicester padahal musim sebelumnya sempat membawa Leicester merajai Liga Inggris.

Atau mungkin karena sudah menatap masa depan bersama klub barunya sekarang, Nantes di Liga Prancis.

Tangan ajaib Ranieri sepertinya belum hilang. Nantes yang musim lalu berkutat di papan tengah kini ia bawa berada pada posisi kelima klasemen sementara Liga Prancis, tertinggal sembilan angka dari klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).

Claude Puel, yang kini menahkodai Leicester, mengawali dua laga perdananya di Liga Inggris dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

 

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%