Bermula dari Nescafe, Kini Menjadi Ayam Taliwang

0
146

Ayam Taliwang yang ada di Lantai 3 Kepri Mall ini sudah berdiri dari 4 tahun yang lalu dan ternyata, yang kita tidak ketahui sebelumnya bukanlah restoran makanan tetapi hanya sekedar tempat ngopi yang bernama Nescafe.

Nescafe sebelumnya berada di DC Mal dan selama satu tahun ini sudah berubah menjadi Ayam Taliwang. Ayam Taliwang sendiri sudah mempunyai dua cabang dan Nescafe  sudah mempunyai empat cabang di Kota Batam.

Eddy Dwiyanto, mengatakan bahwa, “kebanyakan konsumen lebih menyukai cita rasa dari Ayam Taliwang ”. Salah satu karyawan yang bekerja di Ayam Taliwang Kepri Mal.

Eddy menambahkan jika kalau penggunjung di Kepri Mal terbilang sedikit bahkan terbilang sepi kecuali di hari weekend ataupun hari libur. Tetapi setiap harinya pasti selalu ada saja yang berkunjung untuk menikmati makanan Ayam Taliwang.

Walaupun keadaan Kepri Mal terbilang sepi ataupun tidak terlalu ramai pengunjung, mereka juga tetap menyajikan Ayam Taliwang dengan tidak mengurangi khas cita rasa dan juga tetap memberikan berbagai macam promo maupun diskon untuk menarik minat pelanggan.

 

Jangan Lupa Like dan Follow BatamPop

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%