Bocah Berumur 5 Tahun Bisa Mengendalikan Pesawat.Wow!

0
84

Anak laki-laki yang berusia 5 tahun yang mereka tahu biasanya hanya main bersama teman-teman sebayanya tetapi kali ini bocah berumur 5 tahun yang bisa mengendalikan pesawat. Wow!

Seorang bocah laki-laki bernama Adam Mohammed Amer yang masih berusia 5 tahun 11 bulan menjelaskan berbagai fungsi mesin dan pengendali pesawat yang rumit.

Mula-mula Adam menjelaskan bagaimana cara mengembalikan sistem darurat jika terjadi kegagalan mesin atau apa yang harus dilakukan jika terjadi sesuatu pada aircraft mirror.

Ia kemudian menjelaskan beberapa bagian pengendali yang ada di kokpit pesawat. Kapten Samer Yakhlef dan beberapa orang dewasa lainnya yang ikut menyaksikan penjelasan itu merasa tidak percaya dengan apa yang sedang mereka saksikan.

Peristiwa ini di rekam oleh Etihad Airways dan di unggah ke media sosial dan Youtube. Unggahan tersebut berhasil mendapat jutaan views. Anak ini bisa saja melewati semua tes dasar sekolah penerbangan sebelum usia 10 tahun”. Di bagian akhir, kapten bertanya pada Adam apa cita-citanya. Adam menjawab, “Menjadi seorang kapten. Sama sepertimu”.

Mendengar jawaban itu, Kapten Yakhlef membalas, “Kau akan menjadi lebih baik daripada aku. Aku butuh bertemu dengan orang tuamu.

Etihad Airways mengkonfirmasi bahwa Adam memperoleh kesempatan untuk menjadi seorang pilot selama sehari pada akademi pelatihan perusahaan. Pihak perusahaan sangat kagum dengan Adam. Mereka ingin mewujudkan impian Adam.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%