Dari hobi, bisa jadikan sumber Hoki

0
110

Zaman sekarang perempuan dan laki-laki posisinya sama, setuju nggak sihh? Kalau menurut saya bisa setuju bisa tidak. Ada hal-hal yang boleh atau bisa dilakukan pria tetapi tidak boleh atau bisa dilakukan perempuan, begitu juga sebaliknya.
Yang paling saya setuju itu tentang karir atau pekerjaan. Peremuan dan laki-laki sekarang boleh sama-sama berkarir. Perempuan tidak lagi harus didapur saja, tapi bisa juga jadi wanita karir sekaligus ibu rumah tangga. Banyak juga koq perempuan yang sukses dikarir dan juga jadi ibu rumah tangga yang baik.


Seperti saya saat ini, saya kalau dirumah saya seorang istri dari suami saya, dan kalau di tempat kerja saya adalah seorang pegawai.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Saat dirumah saya bisa melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengurus suami dengan baik. Bahkan saya juga punya waktu untuk berkreasi dengan beberapa hobi saya. salah satunya menjahit. Saya suka membuat sesuatu yang lagi saya minati atau saya butuhkan. Adapun beberapa kreasi yang sudah saya buat anra lain.

1.Baju koki/ Clemek dari kemeja bekas

2. Bantal Imut/ Mini dari kain bekas

3. Tas dari kaos bekas

4. Kreasi tas dari celana Jeans bekas

5. Tempat kaset VCD dari bahan Jeans bekas


Banyak sihh, tempat pelatihan yang bisa kamu kunjungi untuk menggali ilmu tentang bisnis online asal ada kemauan, pasti banyak jalan dan cara untuk mencapainya.

Dan masih banyak lagi kreasi yang sudah saya buat. diluar jam kerja saya sebagai pegawai. Dari hobi saya ini saya bisa melatih diri saya juga bagaimana menjadi seorang bisnis woman. Hanya saja saya masih perlu untuk mencari ilmu pengetahuan tentang bisnis. Saya berharap suatu saat saya bisa memiliki usaha sendiri dari hobi saya. Saat ini bisnis online sedang booming dan sudah menjamur. karena sangat cocok untuk semua kalangan. Orang sekarang banyak lebih tertarik berbelanja atau berbisnis online. Adapun alasannya adalah;

  • Hemat Tenaga
  • Mengurangi Rasa Lelah
  • Tidak Repot
  • Mudah Membandingkan Harga
  • Tidak bertatap muka
  • Hemat Waktu
  • Nyaman

Ada banyak tempat pelatihan yang bisa kamu kunjungi untuk menggali ilmu tentang bisnis online. So, walaupun kita perempuan, jangan sungkan untuk terus mengembangkan kreativitas kita dengan belajar bisnis online. Ayo perempuan masa kini teruslah berkarya. Jangan lupa di Share juga ya. (Tina)


Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%