Dengan New Civic Turbo, Honda kembali merajai jalanan

0
91

Kabar baik dan kabar terbaru dan masih hangat bagi para pecinta mobil Honda, Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari sedan tanpa buntut teranyarnya, yakni Honda Civic di tanah air. Namun, kali ini pabrikan asal Jepang itu telah memotong dan mengubahnya, menjadi Honda Civic Hatchback Turbo.


Sebetulnya, Indonesia menjadi negara kesekian yang telah menghadirkan Civic Turbo. Menurut Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe, mobil tersebut hadir dengan desain eksterior terbaru lebih agresif, serta didukung dengan performa berkendara.

Honda ingin membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di dunia. Hadir sejak 1973, kali ini hadir dengan tampilan baru dan teknologi terkini.

Ada beberapa konsep yang disematkan dalam New civic turbo yaitu konsep untuk desain interior dan eksterior agar menampilkan kesan premium untuk memberikan kenyamanan berkendara. Lalu, konsep dengan mengusung mesin baru, platform baru serta rasa berkendara kian sporty.


Kemudian, konsep yang mewakili fitur dan berbagai teknologi. Rangkaian tersebut, kata dia, dapat memudahkan antara pengemudi dengan mesin hingga meningkatkan level keselamatan saat berkendara. Setiap pengembangan menegaskan dominasi Honda Civic Hatcback dalam hal desain, kenyamanan, teknologi, performa dan keselamatan.

Bagaimanakah bentuk dan desain Honda New civic turbo,? Berikut ada video yang bisa kamu tonton utuk melihat secara rinci desain yang canggih dari New civic turbo :

Apakah kamu tertarik ingin mengetahui dan memiliki mobil honda New civic turbo, kamu bisa mengunjungi dealer terdekat. Khusus di Batam ada Pionika Automobil yang ada di Pelita akan memberikan kamu pelayanan yang baik. Disini juga kamu akan bisa melihat secara langsung dan mencoba bagaimana sebenarnya model dari New civic turbo.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%