Foto Hasil Rontgen, Banyak Paku Dalam Perut Wawan Pria Tasikmalaya ini.

0
409

Dari foto hasil rontgen yang diperlihatkan keluarga, terdapat banyak benda asing menyerupai paku di dalam organ dalam Wawan. Sebagian menumpuk di bagian perut, dan enam paku ukuran besar menyebar. Bahkan satu paku sudah melukai perutnya hingga tembus kulit luar. Petugas medis terpaksa harus membalutnya dengan menggunakan perban untuk menghindari pendarahan hebat. Hingga saat ini dokter yang menangani belum memberikan keterangan.

 

Wawan adalah pria berusia 42 tahun, tinggal di Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Bebedahan 2, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Karena rasa sakit yang luar biasa di bagian perut, wawan terpaksa harus menjalani perawatan intensif di ruangan bedah, RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan, rencananya Wawan akan menjalani operasi beberapa hari ke depan.

Wawan telah dirawat dua hari di RSUD Dokter Soekardjo, Tasikmalaya. “Sudah dua hari dirawatnya. Diagnosa medis sakit dalam perut itu ada paku tajam. Banyak pakunya,” kata Nandang (18), salah satu anak Wawan, saat ditemui di RSUD Dokter Soekardjo. Jalan Rumah Sakit, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Kabid Pelayanan RSUD Dokter Soekardjo Budi Tirmadi menjelaskan paku bersarang di dalam perut ini akibat kebiasaan tak lazim Wawan. Bapak dua anak tersebut mengaku kerap memakan paku berbagai ukuran saat bekerja di proyek bangunan.

Selama dua bulan terakhir, Wawan (42) mengeluh sakit di bagian perutnya. Kaget bukan kepalang saat diperiksa dokter, terdapat banyak paku di perutnya. Bahkan salahsatu paku telah melukai kulit perutnya.
Saat ini kondisi Wawan stabil, namun tak bisa banyak bergerak. Karena paku yang berada di perutnya rentan melukai organ dalam tubuhnya.

Fenomena aneh yang dialami Wawan sontak menjadi buah bibir seisi rumah sakit, dan tentu saja membuat keluarga Wawan merasa sangat gelisah.

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%