Hadir Seri Terbaru Game Super Mario

0
75

Untuk para gamer yang sudah menantikan serangkaian game terbaru yang paling diantisipasi tahun ini. Tidak hanya game seperti Wolfenstein II: The News Colossus, dan Assassin’s Creed Origins saja yang mendapatkan antusiasme tinggi, tapi seri terbaru dari petualangan Mario yang berjudul Super Mario Odyssey, hadir dengan kejutan yang tidak terduga.

Sebelum perilisannya keseluruh dunia, beberapa media gaming besar sudah mendapatkan kesempatan untuk memainkan dan memberikan impresi mereka terhadap game yang satu ini. Hadir sebagai seri terbaru Super Mario, apakah Super Mario Odyssey berhasil memenuhi ekspektasi para gamer dan menciptakan suatu revolusi baru yang bisa membangkitkan seri klasiknya?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kami sudah merangkum skor review dari berbagai media internasional mengenai Super Mario Odyssey yang bisa kamu lihat dibawah ini:

– Eurogamer – Essential
– The Guardian – 5/5
– Giant Bomb – 5/5
– Gamespot – 10
– IGN – 10
– Polygon – 9.5
– USgamer – 5/5
– Game Informer – 9.8
– GamesRadar+ – 5/5
– GamesBeat – 100/100
– Ars Technica – “If you have a Switch, get this game. If you don’t have a Switch, get one, then get this game.”
– Nintendo Life – 10
– CGMagazine – 9.5
– Hobby Consolas [Spanyol] – 98/100
– AusGamers – 9.8
– Daily Dot – 4.5/5
– Post Arcade – 9
– Spaziogames [Italia] – 9.5
– COGconnected – 100/100
– VideoGamer – 10

Itu dia beberapa ulasan review mengenai keunggulan dari Super Mario Odyssey. Dengan banyaknya ulasan positif yang mengindikasikan kalau game ini akan menjadi kandidat terkuat Game of the Year selain Breath of the Wild dan Persona 5, sepertinya tidak ada alasan bagi kamu untuk melewatkan game yang satu ini.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%