Inikah 4 Alasan Anda memilih Properti untuk Investasi…!

0
66

Memiliki properti dapat diperoleh dengan cara cash maupun kredit. Namun tetapi, sebagai seorang calon pembeli properti yang cerdas tentunya sangat perlu untuk mencermati hal-hal yang sangat membantu Anda.

Nah ini perlu ilmu untuk mengetahuinya, mengambil peluang investasi di bidang properti sangat menjanjikan dan dapat menguntukan dalam jumlah besar. Akan tetapi biasanya berinvestasi di usaha properti mampu berubah sebagi sebuah momok yang merugikan dan bahkan mendapti kebangkrutan.

Berikut ini adalah tips, dan yang harus menjadi alasan Anda memilih properti untuk Investasi

Baca juga Berita berikut : Nah ini, 5 konsep Sederhana Hunian Tropis yang perlu Anda Terapkan

Harga

Anggaran adalah hal yang penting untuk anda ketahui di awal. Karena seringkali developer atau agen proyek  properti membuka penawaran harga penjualan yang bervariasi. Oleh sebab itu, Anda harus bisa melobi kesepakatan harga property yang lebih baik, apalagi bila anda melakukan pembelian secara tunai.

 Penyewaan

Biaya pengeluaran juga perlu diperhitungkan seperti biaya pengurusan sertifikat, keamanan, pemeliharaan properti dan biaya lain-lain harus dianggarkan sebelum menghitung harga sewa properti. Sehingga Anda sangat perlu melakukan riset yang mendalam melalui informasi dari perusahaan property baik melalui media cetak maupun online, bila tujuan membeli property untuk disewakan dikemudian.

Lokasi

Jangkauan untuk mengakses sangat perlu menjadi alasan Anda untuk memilih berinvestasi property. Karena lokasi yang tepat adalah kunci penting untuk membuka pintu ketika ingin berinvestasi properti yang sukses, Jika anggaran terbatas, ingat istilah ini “Membeli properti terburuk di wilayah terbaik bisa lebih baik daripada membeli yang terbaik di lokasi terburuk”.

Baca Juga berita terkait : Winner Group, Melangkah dengan Hunian Berkonsep

Permintaan

Alasan ke-4 adalah, seberapa besarkah akan kebutuhan para penyewa yang berdomisili di property yang akan Anda beli. Investor harus jeli saat melakukan survei bila dikemudian waktu properti Anda disewakan. Putuskan lebih awal bahwa Anda bisa mengenali tipe penyewa ketika sedang mencari properti sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Seberapa penting kah hasrat para pencari sewa properti yang telah dikategorikan menjadi target pasar. Sangat disayangkan sekali bila Anda memilih property, namun jauh dari hasrat maupun permintaan konsumen mayoritas, seperti dilingkungan Kampus atau pabrik, tipe rumah atau property sewa apa yang lebih disukai.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%