Inovasi Terbaru, Password Smartphone dengan Telapak Tangan

0
42

Semakin canggihnya dunia teknologi terutama smartphone, membuat para perusahan-perusahaan ternama saling berkompetisi ingin mejadi yang terdepan dan ingin memberikan inovasi terbaru untuk melawan pesaing-pesaing smartphone lainnya.

Seperti belum lama ini banyak smartphone yang menggunakan fitur keamanan biometrik seperti sensor sidik jari, iris mata, dan yang terbaru ada pengenalan wajah.

Dan kini smartphone Samsung berinovasi dalam fitur kemanan biomterik mereka. Yaitu  telapak tangan manusia bisa digunakan sebagai cara mengamankan perangkat kita atau  sebagai password. Paten tersebut menunjukkan bahwa password kita bisa disembunyikan di garis-garis telapak tangan. Untuk membuka password, kita hanya perlu memperlihatkan telapak tangan kita di depan kamera belakang agar perangkat bisa memindainya.

Dengan adanya inovasi terbaru ini membuat banyak pertanyaan mengenai seberapa cepatkah system tersebut bisa dapat memindai telapak tangan dari pengguna. Dikarenakan ini masih dalam bentuk paten, jadi belum tahu pasti akan ide terbaru ini diterapkan oleh perusahaan.

 

Jangan Lupa Like dan Follow BatamPop


Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%