Jangan Khawatir, Tiket Kapal di Sekupang Masih Tersedia

0
568

Sebentar lagi Hari Natal dan Tahun baru akan tiba, Tentu tak sedikit Masyarakat berkeinginan melakukan perjalanan mudik, tiket kapal di Pelabuhan Domestik Sekupang saat ini masih banyak dan harga tiket masih dalam kondisi normal di bulan November ini.

Asmadi selaku Pembina DPC Pelayaran Rakyat ( Pelra ) Kota Batam mengungkapkan jika dibulan November ini harga tiket masih normal dan masih banyak untuk kesemua rute. Biasanya lonjakan penumpang berkisar bulan Desember, khusnya di tgl 21-25 Desember nanti.

Dibulan Desember nanti jumlah penumpang yang akan mudik akan terus melonjak hingga 25 Desember nanti, tentu juga dikarenakan pelajar dan pekerja sudah libur dan dipastikan sudah bisa mengambil cuti dari tempat bekerjanya, dan peningkatan juga akan terus berlanjut dari tanggal 28-30 Desember.

Untuk sekarang ini sudah mulai terlihat di loket PT Pelni,Sekupang Batam mulai diramaikan oleh masyarakat melakukan penukaran tiket, Robbie Armansyah selaku operasional PT Pelni Cabang Batam dirinya menyebutkan Sejak tgl 10 November Masyarat sudah ramai untuk pembelian dan penukaran tiket dibeli dari Alfamart,Indomaret dan melalui online.

 

Jika Anda punya Bisnis / Produk / Jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%