Kantor yang Menyediakan Kasur Untuk Karyawannya yang Ingin Tidur Siang

0
89

Apapun pekerjaannya pasti suatu saat kita akan merasakan yang namanya kelelahan atau capek. Dikarenakan kita terlalu banyak duduk, berdiri atau mengangkat sesuatu yang berat membuat daya tubuh kita menjadi kelelahan dan butuh yang namanya istirahat dan kalau bisa tidur sejenak.Tem

Mungkin kantor-kantor di Indonesia patut mencontoh perusahaan Casper. Perusahaan matras tersebut memperbolehkan pegawainya untuk tidur bahkan menyediakan kasur-kasur. Kasur pun nggak semata-mata diletakkan di bawah lantai.

Dilansir Elle Decor, Casper yang bertempat di New York, AS itu bahkan membangun tiga kamar kecil untuk para pekerjanya bisa tidur dengan tenang. Adapun satu buah bantal agar istirahat semakin nyaman. Nuansa biru sengaja dihadirkan di kamar-kamar tersebut sesuaikan konsep perusahaan dan mungkin untuk menimbulkan efek tenang agar bisa tidur nyenyak walau sebentar.

Tempat untuk tidur yang nyaman juga bukan satu-satunya fitur menarik dalam kantor ini. Casper punya ruang-ruang meeting stylish yang enak dipandang buat masuk Instagram. Bahkan ada ruang pertemuan dengan pemandangan kota New York yang indah dan bikin pegawai betah meski harus lembur di sana.
Sedangkan untuk ruangan kerjanya sendiri, perusahaan tersebut mengusung konsep open office. Namun kantor itu lebih unik karena hadir dengan sentuhan warna biru tua sesuai konsep brand dan bagian atas terbuka ala industrial. Begitu juga dengan kantin dan ruang terbuka yang membuat para pegawainya semakin betah bekerja.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%