Keberuntungan Posisi Rumah Menurut Feng Shui

0
172

Feng Shui adalah ilmu topografi kuno dari Cina mempercayai bagaimana manusia dan surga (astronomi), serta bumi bisa hidup harmoni untuk membantu membenahi kehidupan manusia dengan menerima energi positif.

Sebagian orang menjadikan feng shui sebagai pedoman mencari properti untuk tempat tinggal seperti rumah dan apartemen, maupun properti komersial seperti ruko maupun gudang, untuk mendapatkan keberuntungan dan mencapai keberhasilan dalam bisnis.

Menurut Feng Shui rumah yang mengharap Utara identik dengan keberuntungan karir dan bisnis. Energi maksimal ini akan memberi perlindungan dan keberuntungan untuk kehidupan atau usaha penghuninya, apabila dijalankan dengan cara yang seimbang.

Rumah yang menghadap utara juga akan membuat rumah Anda terasa sejuk karena sirkulasi udara yang dihasilkan sangat seimbang. Dikarenakan rumah yang mengahadap utara akan lebih mudah mendapatkan sinar matahari.

Dan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal Anda harus menata area rumah dengan lebih teratur. Seperti jika rumah didepan Anda terdapat banyak pohon, tentunya rumah Anda akan terasa nyaman dan keluarga Anda lebih mudah mendapatkan oksigen.

Nah jika rumah Anda menghadap utara dan mendapatkan banyak manfaat, ternyata rumah yang menghadap selatan juga mempunyai posisi rumah yang baik.

Mengapa rumah yang menghadap selatan dalam kepercayaan Feng Shui sebagai posisi rumah yang baik? Hal ini diyakini dikarenakan rumah mereka menghadap ke selatan yang merupakan arah dengan energi maksimum.

Rumah yang menghadap selatan mempunyai artian rumah yang menetang ombak dari lautan. Dengan kata lain, penghuni rumah itu sangat gigih karena berani melawan ombak dari lautan. Apalagi jika memang posisi rumah yang ingin Anda beli tepat di posisi menghadap ke laut dan juga selatan. Telah dipastikan rumah tersebut akan mahal harganya.

Selain itu keuntungan memiliki rumah menghadap selatan merupakan Anda dapat menikmati suasana matahari terbenam dengan baik dari depan rumah Anda. Sangat cocok untuk bersantai di sore hari sambil melihat matahari terbenam.

Setelah membahas posisi rumah menurut Feng Shui, Rexvin Hunian Eksklusif di tengah Kota Batam ini mendesain Rexpark Terrace juga tidak melupakan unsur Feng Shui untuk mendapatkan energi positif kepada para penghuni.

Nah, jika Anda ingin memiliki hunian eksklusif dengan posisi yang bik sesuai dengan posisi rumah mengahadap utara atau selatan, Anda dapat memilih rumah menghadap utara atau selatan sebagai penunjang keberuntungan ataupun usaha bisnis Anda.

 

 

REXVIN GALLERY
Komplek Ruko PALM SPRING, Blok B2 No.6-8,
Jl. Gajah Mada, Batam Center, Batam
Telp.(0778)464909; Fax (0778)460029

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%