Lupa Dengan Barang Bawaan Saat Naik Pesawat? Ini Tipsnya

0
155

Terkadang nyaman dalam suatu perjalanan liburan, menjadikan Anda sedikit tidak jeli dan bahkan ada 2 hal penting yang harus Anda ingat dan perhatikan, pertama barang penting apa yang seharusnya Anda bawa dan kedua Tips Cegah barang bawaan Anda tertinggal, Yuk simak ulasan berikut…

Pertama Anda perlu memahami seperti apa destinasi perjalanan dengan pesawat tersebut.  Bila dalam bepergian, sebelum menikmati momentnya perlu dibuat rencana yang melibatkan dengan siapakah Anda naik pesawat. Bisa dibayangkan, bagaimana Anda merasa tidak nyaman dalam liburan naik pesawat karena Anda tidak tepat membawa barang yang seharusnya Anda butuhkan, berikut yang harus dibawa.

Biasakan mengenakan celana yang nyaman

Seperti kita ketahui, naik pesawat berbeda dengan naik Bus, atau  kapal laut. Perlu disiapkan adalah kondisi nyaman, simple seperti bawahan relax pants atau celana berbahan kaos.

Hindari bawa tas ukuran besar

Bila anda membawa tas berukuran yang lebih besar, maka sangat sulit untuk mendorongnya, dan tidak bisa dijinjing. Apalagi bila kondisi berdesak-desakan, untuk itu Anda cukup membawa tas yang berukuran sedang saja, dan pastiin semua barang yang dibawa menjadi satu.

Untuk lebih Hangat, kenakan Jaket

Dibeberapa tipikal traveler, memang kelihatan ribet bila pakai jaket. Namun ketahui lah jaket di pesawat tidak hanya menghangatkan tubuh Anda, namun memberi makna terhadap penumpang lain bahwa Anda tipikal orang yang peduli dengan kesehatan. Disamping itu, dibeberapa model jaket juga memberi aura lebih hidup dan modern kesannya.

Parfum jangan sampai tertinggal

Bila setelah naik pesawat dan Anda melalui masa transit, sementara waktu hanya terbatas sehingga tidak memungkinkan Anda mandi, maka tidak ada kata lain minyak wangi menjadi andalan untuk merapikan serta tetap memberi kesan aroma yang harum. Dengan adanya parfum, tentu akan lebih percaya diri saat Anda memulai berkenalan atau berbicara dengan orang baru disekitaran.

Untuk persiapan dan keselamatan kesehatan, Anda perlu bawa perlengkapan atau kebutuhan obat-obat pribadi. Terakhir untuk menjaga agar bawaan barang-barang tidak tertinggal, apalagi sampai kehilangan bagasi maka yang wajib dilakukan untuk menghindari tersebut adalah. Pertama, Anda harus mengurangi bawaan untuk bagasi, bahkan bila perlu tidak usah ada barang dibagasi pesawat. Kedua datang lebih awal untuk chek in tiket pesawat. Ketiga beri tanda pengenal khusus pada setiap barang bawaan Anda.

Keempat hindari penerbangan yang tidak langsung, karena situasi ini sangat sulit diprediksi yang malah potensi terjadinya ketertinggalan barang dikarenakan Anda harus transit. Kelima aktivkan kunci koper, yang bertujuan untuk pengamanan, dan terakhir Anda harus segera antri di area pengambilan koper setelah masuk terminal bandara. Semoga tips ini bakal bantu Anda untuk lebih cermat dan cerdas pada perjalanan naik pesawat.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%