Mercedes-Benz siapkan mesin mobil berkapasitas kecil

0
116

Otomotif selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Merek mobil asal Jerman, Mercedes-Benz dikabarkan tengah mengembangkan mesin mobil berkapasitas kecil yang memang di luar kebiasaan Mercedes-benz. Jika biasanya mesin terkecil yang digunakan pada setiap mobil Mercy berukuran 1.600cc, kini pabrikan yang bermarkas di Stuttgart itu kabarnya akan memiliki mesin 1.2 L dan 1.4 L.

 

Meski mengusung mesin berkapasitas kecil, mobil-mobil Mercedes-Benz diklaim masih akan bertenaga seperti model-model bermesin besar lainnya. Karena dikembangkan dengan teknologi baru, meskipun cc nya kecil tetapi outpowernya besar dan secara komsumsi hemat bahan bakar, dan lebih irit serta lebih powerfull.

Menurut Karry, sapaan akrabnya, mobil tersebut belum akan diputuskan untuk dipasarkan di wilayah mana saja.Tapi untuk saat ini belum diputuskan untuk market mana karena memang masih dalam tahap pengembangan.

Menjual dengan mesin berkapasitas kecil bisa menjadi salah satu keuntungan buat Mercedes-Benz. Dengan begitu, harga mobil bisa menjadi lebih murah karena tak terkena Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM).

Karena memiliki harga yang lebih murah jadi tidak menutup kemungkinan suatu saat kita launch disini, karena basicly apa yang dipasarkan di luar negeri sepanjang itu setir kanan kita bisa pasarkan di Indonesia.

Nah bagi kamu pecinta mobil Mercedes – Benz, sabar ya menunggu mobil keluaran terbarunya, pastinya akan lebih canggih dan juga irit bahan bakar. lumayan dong punya mobil bagus, tapi bisa irit bahan bakar.

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Sumber : detik.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%