Olahraga Snorkeling Di Air yang Jernih.

0
150

Untuk melakukan olahraga air ini, Anda harus menguasai kemampuan menyelam yang mumpuni dan juga mempunyai perlengkapan menyelam seperti kacamata renang, tabung kecil yang memungkinkan Anda untuk mengambil oksigen (yang biasa disebut tabung snorkel), kaki katak dan baju selam yang tebal, terutama bila Anda akan snorkelling di perairan dengan suhu yang lebih dingin.

Snorkeling adalah olahraga air yang dilakukan di luar ruangan. Snorkeling biasa dilakukan di perairan yang dangkal dan memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan biota laut di bawah air tanpa harus menyelam terlalu dalam dan tanpa perlengkapan yang terlalu banyak dan berat.

Olahraga air ini sangat populer di kalangan para traveler, khususnya bagi mereka yang suka berlibur ke daerah pantai di negara-negara tropis. Lokasi-lokasi snorkel yang bisa jadi rekomendasi di antaranya Bali, Australia, Hawaii, Thailand, Maldives dan hampir semua pulau-pulau di perairan Karibia. Anda mungkin perlu melakukan survey terlebih dahulu mengenai lokasi-lokasi tersebut sebagai bagian dari persiapan liburan Anda karena tujuan utama dari olahraga air ini adalah pemandangan luar biasa yang akan Anda temui saat snorkeling.

Jangan lupa membawa kamera tahan air untuk mengabadikan momen-momen luar biasa yang akan Anda temui di bawah air. Satu lagi, olahraga air ini jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan di siang hari karena cahaya matahari akan membuat pemandangan bawah laut menjadi jauh lebih jernih dan jelas.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%