Perluas pasar, D’PENYETZ buka cabang ke- 4 di Bengkong

0
307

Prestasi manis kembali ditorehkan oleh franchisee resto D’Penyetz yang dalam setahun terakhir ini cukup agresif dalam membuka cabangnya di berbagai lokasi strategis di Batam. D’Penyetz tak henti-hentinya melebarkan jaringan bisnis ke berbagai pelosok negeri. Usai menorehkan tinta emas dengan menembus pasar internasional, franchise makanan ini kembali fokus untuk menguatkan eksistensinya di negeri sendiri. Kota Batam untuk kesekian kalinya dipilih oleh D’Penyetz Group untuk menanamkan gerai teranyarnya.

Tepat pada Sabtu, 27 Mei 2017 lalu  bisnis yang digawangi oleh Edy Ongkowijaya ini meresmikan cabang keempatnya khusus di kota Batam. Kali ini bukan pusat perbelanjaan yang menjadi pelabuhan baru D’Penyetz dan D’Cendol. Namun sebuah ruko di bilangan Bengkong, kepulauan Batam yang menjadi markas outlet keempat franchise makanan ini.

 

 

Hasil gambar untuk gambar D'penyetz

 

 

Dipilihnya sebuah ruko yang berlokasi di Bengkong bukan tanpa alasan. Menurut, Edy sang pemilik bisnis, jika kehadiran cabang keempat D’Penyetz ini menjadi tantangan tersendiri bagi bisnis besutannya tersebut. Diluar eksistensi mall-mall besar yang menguasai hampir sebagian pasar di kota Batam, D’Penyetz akan menyemarakan lokasi strategis di wilayah Bengkong.

“Perbedaan nya dengan Mall jauh besar segi operasional sewa nya dibanding memilih lokasi di ruko. Ruko sewa nya memang lebih murah tapi tetap resikonya tetap ada karena kami tetap mempertaruhkan dari sisi traffic pengunjung,” ujarnya.

Lebih lanjut, kendati lokasi di Mall ini lebih banyak tantangan dan tanggung jawab besar, namun dari sisi traffic Mall jauh lebih bagus untuk membuka usaha D’penyet ini. “Bahkan untuk di kota besar seperti Jakarta, prospeknya lebih bagus di pusat perbelanjaan,” tambahnya.

Diluar itu, franchise makanan ini juga menggandeng toko tani Indonesia dalam pembukaan cabang teranyar tersebut. Kerjasama ini dalam bentuk patnership dari segi franchise untuk sebuah usaha kebersamaan.“D’Penyetz ini kan franchise, ini sudah sesuai SOP nya, kami sudah mengikuti aturan dan target, maka dari itu sudah saatnya kami hadir diluar Mall,” katanya.

Ditempat ini, akan ada menu andalan ayam penyet D’Penyetz dan berbagai menu lainnya seperti iga, bebek, lele yang siap mengoyang lidah anda. Sedangkan untuk varian sambal dikombinasikan berbagai macam jenis sambal seperti, sambal balado, sambal terasi, sambal ijo, sambal tiga rasa, sambal rica-rica dan lainnya. Kombinasi sambal itu disajikan sesuai selera penikmat.

Seperti diketahui, saat ini brand D’Penyetz menjadi bisnis waralaba terkenal yang telah melebarkan sayapnya di beberapa negara. Tercatat sudah lebih dari 92 outlet yang sudah beroperasi di 6 negara berbada. Selain Indonesia ada pula Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Myanmar, dan Philipina. Wahh… salut ya dengan D’Penyetz ini dalam usahanya memperkenalkan bisnisnya.

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%