Sejak di Rilis nya Fast Furious 8, 14 April 2017 kemarin berhasil meraup 532juta Dollar AS !

0
80

The Fate of The Furious melaju kencang di minggu perdananya. Hingga saat ini tercatat sudah mendapatkan pemasukan di tingkat domestik sebesar 100 juta Dollar AS.

Tidak hanya itu, semenjak tayang perdana pada tanggal 14 April lalu, dan launching di 65 negara, film ke 8 dari franchise Fast & Furious ini berhasil mendapatkan total pemasukan sebesar 532 juta Dollar AS di seluruh dunia.

Ini berarti jumlah tersebut telah melampaui rekor box office yang sebelumnya dipegang oleh Star Wars:The Force Awakens yang meraih total pemasukan di minggu perdananya sebesar 528 juta dollar AS. Begitu juga Jurassic World dengan 524 juta dollar AS dan Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 sebesar 483 juta dolar AS.

Sementara itu, untuk total pemasukan di luar negeri pada minggu pertama, film ini juga berhasil melampaui rekor box office yang dipegang sebelumnya oleh Jurassic World. The Fate of The Furious meraih pemasukan sebesar 432 juta dollar AS sementara Jurassic World sebesar 316 juta dollar AS.

Seperti yang dikabarkan oleh Variety.com (15/4), Tiongkok berada di depan pada penayangan perdana dengan meraih pemasukan sebesar 65,6 juta dollar AS,  angka terbesar yang didapat dalam satu hari dalam box office Tiongkok. Dilaporkan juga, pembukaan yang sukses juga terjadi di 15 negara seperti Argentina, Kolombia, Israel, Lebanon, Malaysia, Pakistan, Peru, Portugal, Afrika Selatan, UAE, Venezuela, Timur Tengah dan juga Indonesia.

Universal sendiri nampaknya memprediksi pada akhir minggu ini akan mampu menembus 1 milliar dolar AS. Itu berarti film ini berhasil mengikuti jejak langkah Beauty and the Beast sebagai film yang berhasil meraih pemasukan di angka 1 milliar dollar AS pada tahun 2017.

The Fate of The Furious, yang diperankan oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Ludacris, Tyrese Gibson, Jason Statham, dan Charlize Theron,  berkisah mengenai karakter Dominic Toretto yang berbalik melawan rekan tim sekaligus keluarganya dan bergabung dengan Chiper, seorang teroris. Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray, yang sebelumnya berada di balik layar pada film Straight Outta Compton.

Wow.. keren. Bagi yang belum nonton.. cuss nonton deh. Gak bakal nyesal lho guys..

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%