Setelah geger bunuh diri live dari Indonesia, kini kembali di gegerkan lagi dari Georgia !

0
92
 
Seorang anak dari Georgia, baru-baru ini menjadi sorotan para pengguna jejaring sosial. Sosoknya tiba-tiba banyak diperbincangkan setelah dirinya menunjukkan aksi bunuh diri melalui Instagram live.

Malachi Hempphill, anak laki-laki berusia 13 tahun itu dilaporkan tewas seketika setelah menembak dirinya sendiri dengan menggunakan sebuah pistol sambil menyiarkan aksinya secara langsung melalui Instagram live.

Dilansir Mynewshub, Jumat (14/4/2017), ibunya yang bernama Shaniqua Stephens mengatakan sebelum peristiwaitu, putranya membuang sampah ke dapur. Tak lama kemudian dia masuk ke dalam kamarnya dan Shaniqua mendengar suara tembakan.

Suara tembakan tersebut sontak membuat ia dan putrinya panik. Ia kemudian mencoba menendang pintu kamar Malachi dan melihat putranya telah terbaring di lantai dengan berlumuran darah.

“Kami tendang pintu. Kami temui dia terbaring dan tubuhnya dipenuhi darah,” kata Shaniqua.

Ketika itu, peristiwa mengerikan yang dilakukan putranya masih disiarkan melalui Instagram live.

Ibunya mengklaim jika ia dan suaminya selalu memantau aktivitas anaknya di media sosial. Namun, hingga kini ia tidak mengetahui bagaimana putranya itu bisa mendapatkan pistol, tapi ia percaya jika pistol yang dimiliki putranya itu diberikan oleh temannya di sekolah. ***

 

sumber : batamnews

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%