Sudahkah Anda mendapat 4 Keuntungan Besar dari Cerdas Berinvestasi ?

0
102

Para penanam modal berinvestasi agar mencapai berbagai tujuan yang berbeda. Ada yang hanya bermaksud memperoleh penghasilan tambahan. Ada yang berkeinginan supaya kekayaannya bertambah dan tidak tergilas inflasi. Namun ada juga menanamkan modalnya untuk dana pensiun di masa tua, bahkan beberapa orang berinvestasi memiliki tujuan untuk dana pendidikan di masa depan.

Baca Juga Berita Terkait : Winner Group, Melangkah Dengan Hunian Berkonsep

Disamping itu, ada hal terpenting yang menjadi level mendasar mengapa Anda harus berinvestasi, yang tidak hanya dari alasan umum saja. Tujuan investasi yang lebih fundamental adalah “untuk melipatgandakan aset”.  Lalu apa 4 keuntungan besar yang didapatkan dari berinvestasi dengan cara cerdas yang tentunya lebih mendongkrak bahkan hampir mengubah hidup Anda.

Mendorong Strategi dan Kedisiplinan Kerja Ekstra

Berinvestasi dengan cara yang lebih cerdas, tidak hanya sekedar bertujuan mengambil keuntungan dalam jangka panjang, namun memiliki tujuan yang lebih serius karena targetnya adalah pelipatgandaan uang dalam jumlah besar. Tentunya hal ini berkorelasi positif dengan semangat dan etos kerja untuk lebih maksimal mengatur strategi dan kedisiplinan ekstra.

Mencapai Kebebasan Finansial

Menanamkan modal dari pelipatgandaan asset juga bermaksud berupaya menaklukan kebebasan financial. Dalam ilmu investasi kebebasan financial diartikan sebagai level kualitas hidup yang mana ditandai dengan kita bisa memenuhi kebutuhan bahkan gaya hidup seperti apa yang diinginkan. Keuntungan besar ini tentu, diinginkan oleh setiap insan yang telah melakukan aktivitas investasi baik dalam jangka panjang maupun pendek. Hal yang mendasar adalah efisienkah investasi yang dilakukan sehingga mempercepat waktu untuk meraih kebebasan financial tersebut.

Baca Juga Tulisan : Inikah 4 Alasan Anda memilih Properti untuk Investasi…!

Level Passive Income

“It`s not how much money you make, but ho much money you keep, how hard it work for you, and how many generations you keep it for” –Robert Kiyosaki–.  Memaknai lebih dalam keuntungan dari  berinvestasi dengan cara cerdas adalah dengan memperoleh level Passive Income. Bagi seorang investor yang telah mencapai keuntungan level ini, baginya bekerja atau pun tidak bekerja ia tetap menerima penghasilan dalam jumlah yang besar. Di level keuntungan ini, kekayaan yang dipunyai dapat membantu bahkan bekerja untuk kita mendapatkan pendapatan yang lebih besar.

Lompatan Imbal Hasil

Berbagai lompatan yang diperoleh dari seorang investor dari hasil nyata investasinya hingga mencapai pada tingkat passive income (berpenghasilan tanpa harus bekerja). Akan tetapi seberapa lamakah ia dapat bertahan dari kondisi tersebut. Apa rahasia keberhasilan investor besar seperti Warren Buffett? Rahasianya adalah kekuatan Compound Interest dalam jangka panjang, bahkan selama puluhan tahun. Warren Buffet memperoleh imbal hasil investasi rata-rata 24,7 % setahun.  Artinya imbal hasil yang lebih tinggi dalam jangka panjang akan melahirkan gerasi-generasi yang tidak hanya mempunyai kebebasan financial, namun mencapai lompatan automassif income atau lebih dikenal dengan Kekuatan Compound Interest.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%