Tak Sanggup Bayar Ambulans, Jenazah Ini Dipulangkan Dengan Mobil Patroli

0
198

Korban tenggelam di bekas galian di Kampung Nanas, Kecamatan Batam Kota, Batam, Muhammad Ridho alias Edo, telah dikebumikan. Edo sempat dilarikan ke RS Awal Bros Baloi, namun nyawanya tak tertolong. Edo akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Jenazah Edo kemudian dipulangkan dengan menggunakan mobil patroli polisi. Sebelumnya, pihak keluarga tak sanggup membayar ambulans untuk mengantar anak berusia 10 tahun tersebut.

Pihak rumah sakit sempat menawarkan menggunakan ambulans Rumah Zakat yang gratis, hanya saja karena pengurusanya cukup lama, pihak keluarga akhirnya mengantar jenazah itu dengan mobil polisi.

Kerabat kelurga korban, Dodi, sempat kecewa terhadap pihak rumah sakit. Pihak keluarga dan warga juga tampak kesal. “Udah kita bawak pakek motor aja,” kata Dodi sambil membopong jasad Edo.

Melihat kondisi ini, Pihak Polisi menolongnya dengan mobil patroli yang akhirnya mengantar jenazah Edo ke rumah duka di Kampung Nanas.

Yang menjadi pertanyaan, kenapa yang gratis-gratis susah nya minta ampun untuk diurus. Bagaimana menurut Sahabat ? Berikan Tanggapan kamu di kolom komentar ya…

 

Yuk, LIKE dan FOLLOW terus Batam Pop untuk dapat update artikel di fanpage :

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%