Tak Terima Di Salip “2 vs 2” OlahRaga Pagi

0
100

Ternyata Pendewasaan itu bukan hanya dalam bercinta tetapi pendewasaan dalam berkendara juga sangatlah penting. Pendewasaan ketika berkendara nampaknya menjadi suatu yang harus untuk lebih dipelajari dan gali. Karena, bila hal tersebut tak dikembangkan maka pertikaian akibat hal sepele di jalanan menjadi tak tertahankan lagi.

Pada pagi hari ini, entah bagaimana awal mula kejadiannya, dua pengendara mobil terlibat pertikaian di tol dalam kota yang diperkirakan berada di daerah Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut foto yang diunggah oleh Andremagis, pengendara Honda HR-V terlibat pertengkaran dengan pengemudi lainnya yang mengendarai Avanza akibat tidak terima kendaraannya disalip.

“Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto”, tulis Andreamagis pada akunnya.

Memang sih dalam suasanya yang panas terik apalagi buru-buru untuk ke tempat tujuan membuat panas hati. Namun tetap saja, peristiwa tersebut tidak perlu ditiru.

Karena selain merugikan diri sendiri dan menjadi tambah telat ke tempat tujuan, tentu saja hal itu merugikan pengendara lainnya. Jadilah pengendara yang cerdas.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%