Taman Bunga Matahari di Bantul Jadi Sasaran Tempat Berfoto Untuk Kaum Muda.

0
227

Begitu indahnya hamparan bunga matahari di sisi utara Pantai Samas, tepatnya di Dusun Tegalsari, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Bantul, menjadi tempat wisata dadakan bagi para pecinta swafoto. Banyak orang berkunjung ke tempat itu, untuk berfoto ria dengan latar belakang bunga matahari nan indah.

Sudah hampir tiga minggu ini, ribuan bunga matahari yang kini bermekaran itu ramai dikunjungi Awalnya,. Ribuan bunga matahari itu ditanam oleh keluarga Rujianto, untuk melindungi tanaman cabai dari hembusan angin laut. Tak disangka, ketika bunga berwarna kuning itu bermekaran, justru menarik orang-orang untuk berdatangan.

Mereka yang datang tak sekadar melihat pemandangan, tetapi juga mengabadikan diri di antara indahnya bunga matahari. Untuk dapat berfoto di sana, pengunjung ditarik Rp 5.000, sebagai pengganti jika tanaman cabai rusak.

Ratusan anak muda nampak sedang asyik berfoto. Ada yang menggunakan kamera DSLR, tetapi tak sedikit pula yang mengabadikan diri menggunakan telepon pintar. Taman bunga matahari tersebut  mencapai puluhan ribu orang para pengunjung.

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%