Tanpa Antri, Kita Bisa Membayar Tagihan Air ATB Dimanapun. Bagaimana Caranya ?

0
148

PT Adhya Tirta Batam (ATB) kini semakin melakukan terobosan hebat guna memberikan kepuasan pelayanan bagi pelanggan, Dulu pelanggan yang hendak melakukan pembayaran tagihan air ATB hanya bisa dilakukan di kantor pelayanan pusat ATB Sukajadi, dan kabar gembira nya sekarang semakin berkembangnya fasilitas digital, ATB juga menggunakan

Februari 2013 ATB bermitra dengan PT Pos Indonesia guna menyedikan fasilitas baru sehingga pembayaran air juga bisa dilakukan di seluruh kantor pos di Indonesia. Dimana  PT Posindo yang memiliki cabang, agen pos dan pos pay tersebar di seluruh Batam dan Nusantara.

Awal Maret 2015 ATB kembali  mempermudah fasilitas pembayaran air yang bisa dilakukan lewat ATM Bank CIMB Niaga dan mengingat sepertinya sangat perlu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam system pembayaran maka , pada Agustus 2016 perusahaan air minum terbaik di Indonesia kemudian menjalin kerjasama Host to Host (H2H) ATB Payment dengan Bank Mandiri dan BNI 46 atau bank BNI.

Semua program ini bertujuan untuk lebih memuaskan pelanggan dan memanjakan pelanggan sehingga layanan pembayaran tagihan ini akan semakin luas membantu  seluruh masyarakat.

 

Jika Anda punya Bisnis / Produk / Jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%