Tren Pasar Apartemen Batam Meningkat Tahun Depan.

0
148

PT Ciputra Residence optimistis pasar properti di Batam, khususnya apartemen semakin meningkat dengan adanya pergeseran orientasi hunian dari landed house ke high-rise building, sebagai dampak kedekatan jarak antara Batam dengan Singapura. Masyarakat di kota-kota besar, termasuk Batam mulai sadar bahwa keunggulan membeli apartemen, tidak hanya nyaman dan praktis untuk dihuni, namun apartemen juga telah menjadi instrumen investasi yang sangat mengun

Menurut President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, dilihat dari peluang bisnis dan investasi, Kota Batam masih lebih menarik dibanding Singapura, karena potensi apresiasi harganya masih sangat tinggi. “Kami optimis awal tahun (2018) pasar apartemen di Batam akan menunjukan trend yang meningkat, sejalan dengan membaiknya perekonomian Batam,” kata Budiarsa Sastrawinata saat memberikan keterangan pers di acara “Ground Breaking CitraPlaza Nagoya,” Sabtu (25/11/2017).

Budiarsa mengatakan, indikator akan bergairahnya ekonomi Batam dapat dilihat dari mulai tumbuhnya beberapa industri baru seperti digital dan Maintenance, Repairing and Overhaul Operation (MRO) pesawat terbang. Disamping itu, sektor pariwisata trend-nya juga terus meningkat cukup drastis. Batam mulai berubah yang semula bertumpu pada sektor industri sekarang mengarah bisnis digital atau information technology.

Senior Director PT Ciputra Residence, mengatakan Mega Superblock, CitraPlaza Nagoya yang diperkirakan menelan kapitalisasi sekitar Rp 5 triliun ini, harapkan dapat menguatkan magnet kawasan Nagoya sebagai Central Business District, surga belanja, sekaligus destinasi wisata utama di Kota Batam. “Kami akan menyulap pusat perbelanjaan Nagoya City Walk Batam ini, menjadi kawasan megah dan terpadu dengan konsep Mega Superblock, Integrated Development of Apartment, Hotel, Retail and Entertainment,” jelas Aggusurja.

Direktur PT Ciputra Residence Hendry Tamzel menambahkan, selain strategis, CitraPlaza Nagoya juga memiliki keistimewaan dikelilingi pusat kuliner, belanja, dan hiburan. Saat ini, proyek ini masih dalam tahap pre-sale dengan menawarkan unit apartemen eksklusif. Proyek tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 6,3 hektare (ha) yang terdiri dari 9 tower apartemen, 1 tower hotel, dan mall serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing.

Jika Anda punya usaha atau jasa yang ingin di infokan dan ingin diliput secara GRATIS di BatamPop, silahkan Hubungi :

Admin : 0812 6156 3330

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%