Uniknya Konsep Penyajian Menu “BAPUTA”, Soal Rasa Tak Perlu Diragukan Lagi..! Harga? Tentunya Terjangkau!!!

0
850

Baputa Modern Padang Causiene merupakan rumah makan Padang yang memiliki konsep modern dalam cara penyajiannya. Konsep Baputa ini ide dari pemilik Baputa itu sendiri. Konsep ini telah lama dipikirkan namun perlu menunggu waktu yang pas untuk memulai menjalankan bisnis ini.

Nama Baputa sendri diambil dari bahasa daerah Minang yang berarti “Berputar”, yang menjadi konsep unik restoran ini yaitu sesuai namanya Baputa atau berputar, jadi menu yang disajikan diletakan diatas meja berputar, sehingga pengunjung bisa memilih sendiri menu makan dan lauk apa yang mau dia ambil.

“Baputa itu dari bahasa minang yang artinya berputar, konsep unik Baputa dari cara penyajiannya, menu nya berputar di atas meja dan bisa diambil sendiri menu apa yang ingin di makan. Ujar Manager Baputa.

Soal rasa tak perlu di ragukan lagi, meskipun cara penyajiannya yang modern Baputa tetap mempertahankan rasa asli dari ala masakan Padang. Selain penyajiannya yang modern Baputa juga tetap mengutamakan rasa dan kualitas masakan itu sendiri.

“kami juga tetap mempertahankan rasa asli masakan Padang, karena kami meracik sendiri bumbunya sesuai dengan resep asli masakan Padang”, tambahnya.

Tak perlu khawatir soal harga, karena masih sangat terjangkau dan berhubung hari ini (8/12/17) merupakan Grand Opening Baputa, ada diskon 30 % yang ditawarkan Baputa sampai batas waktu yang ditentukan. Baputa juga memiliki konsep harga yang unik, yaitu menghitung jumlah harga dari warna piring yang diambil. Setiap warna piring telah ditentukan harganya.

“soal harga sendiri sangat terjangkau dan kami masih memberikan diskon 30% saat ini. Untuk harganya kami menghitung sesuai warna piring yang diambil, jadi kami telah tentukan harga pada setiap warna piring”, pungkasnya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%