Viral Video Cover Dua Remaja Yang Mempunyai Suara Merdu

0
236

Di Instagram banyak sekali orang yang meng-cover lagu-lagu artis ternama. Bukan hanya lagu lokal tetapi juga lagu dari luar negri yang mereka cover. Ada yang hanya untuk hobby, kesenangan tersendiri atau alasan lainnya yang membuat mereka meng-cover lagu dan menggunggahnya di media sosial.

Sebuah video unggahan anak SMA bernama Meiviary Cassadiena (@meiviary). Dalam video itu, Meivi bersama temannya Azahra Auladana (@azahraauladana) mengcover lagu dari Camila Cabello yang berjudul Havana.

Mereka sama-sama memiliki suara merdu, duo remaja ini berhasil membius netizen dengan suaranya. Bahkan banyak yang sampai memention penyanyi ternama seperti Agnez Mo, Tulus, sampai Anang Hermansyah.

Para netizen ini berharap penyanyi itu mengetahui bakat hebat yang dimiliki duo remaja ini. Bahkan artis ternama Bertrand Antolin merepost video mereka dan mengharapkan keduanya mengikuti ajang internasional Asia’s Got Talent.

Dalam unggahannya, Bertrand menuliskan “im always drawn to great talent… the voice the attitude… girls please join asiagottalent .. u have my vote…” Bertrand menganggap dua anak ini memiliki bakat yang luar biasa sehingga dunia harus tahu.

Wow, sungguh luar biasa bukan. Hanya meng-cover lagu saja bisa membuat dunia viral dan membuat mereka terkenal seketika. Setiap apa yang kita lakukan pasti akan ada sisi positifnya, contohnya mereka.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%